Sabtu, 31 Oktober 2009

DAFTAR NILAI SEJARAH
XII IPA

NT (Nilai Tugas) :

1. Nilai 95 = DadiIskandar
2. Nilai 90 = Dede Nurdiyanti, Imam Subarkah, Irfan Imamul Hakiki.
3. Nilai 85 = Absori, Ananda Putri Utami, Ana Restu, Asep Harun, Cepi Maulana, Dede Riska, Dede Trisnawati, Dina Herlina, Iip Masrifah, Fitriah, Ina Fauzina, Kokom Komalasari, Mitha Amalia, Siti Juju J, Tomi Ramadhan, Widia Astuti.
4. Nilai 80 = Riska SriRahayu, Wilia Nurjanah, Deni Raka Siwi, Deden, Ani Nurohmawati.


NUTS :

1. Nilai 100 = Dede Nurdiyanti, Irfan Imamul Hakiki.
2. Nilai 90 = Dadi Iskandar, Ananda PU, Dea Novita, Ina F, Siti J, Siti N, Tomi R.
3. Nilai 80 = Ana Restu, Asep Harun, Iip M, Fitriah, Dede T, Nenden F, Riska SR, Sri Musrifah, Wilia Nurjanah.
4. Nilai 70 = Siti Mulia, Sopiah Megah, Asep Rijal,.
5. Nilai 60 = Cepi Maulana, Dina Herlina, Imam Subarkah, Imamul Husna, Kokom Komalasari, Widia Astuti.

REMEDIAL :

1. Nilai 30 = Lilis Kurniawati.
2. Nilai 40 = Ali Abdul Jalil, Deni Raka Siwi.
3. Nilai 50 = Mitha Amalia Hakim, Deden Nuriana, Dede Riska, Ayu Lestari, Absori
DAFTAR NILAI SEJARAH
XI IPS 1

NT (Nilai Tugas) :

1. Nilai 95 = Gugun A, Rozaida
2. Nilai 90 = Megasari, Neli D, Irmayanti, Ayu F, Amas S.
3. Nilai 85 = Tatang I, Siti Saroh, Iis I.
4. Nilai 80 = Alis S, Gilang T, Juju J, Wiwin W.
5. Nilai 70 = Trie N, Aji S.

NUTS :

1. Nilai 90 = Neli D.
2. Nilai 80 = Alis, Aji, Ayu, Gilang T, Gugun A, Indri, Irmayanti, Juju J, Rozaida, Trie N Wiwin.
3. Nilai 70 = Asep S, Furqon, Iis I, Jaelani, Lia Y, Maya, Rickyi, Siti Saroh, Yasiroh.
4. Nilai 60 = Atik S, Cucu B, Dewi H, Irman M, Megasari.

REMEDIAL :

1. Nilai 50 = Tatang Ibrahim, Moh. Hilman.
2. Nilai 40 = Ai Roswati, Siska Andiyani.
3. Nilai 30 = Daud Sopian, Detri Dian Desi.
4. Nilai 20 = Amas Supriatna.
5. Nilai - = Deni Permana S, Fitria Sucianti, Nasyirudin Amin.
DAFTAR NILAI SEJARAH

XI IPS 2

NT (Nilai Tugas) :

1. Nilai 90 = Ahmad Y, Randi P, Salwa AN,
2. Nilai 80 = Dede Wahyudin
3. Nilai 70 = Ari I, Usup S

NUTS :

1. Nilai 100 = Ani Maryani, Helmi B
2. Nilai 90 = Ahmad Y, Agus S, Dede W, Ina T, Irsani, Jang R, Meri, Mimin, Rosila, Salwa, Supriyanti, Tuti, Wiwin, Yuyun.
3. Nilai 80 = Dodi, Heni, Lili, Nuramanah, Randi P, Reni, Rika, Tuti H, Tuti P, Syahrial.
4. Nilai 70 = Ari , Ida, M Khaerul F, Usup S
5. Nilai 60 = Ridwan, Tanto

REMEDIAL :

1. Nilai 30 = Darmawan Kusuma
2. Nilai - = Ai Lina, Anisa Nurasikin
DAFTAR NILAI SEJARAH

XI IPA 1

NT (Nilai Tugas) :

1. Nilai 90 = Agus S, Sansan H
2. Nilai 85 = Entri Sulastri
3. Nilai 75 = Nurazmi, Choerul W

NUTS :

1. Nilai 100 = Dianto, Iis, Ikna, Iyus Rivan, Ririn, Zaenal M
2. Nilai 90 = Choerul W, Cici, Entri, Mala, Mega, Nunung, Nurazmi, Nurheliawati, Okki, Finni, Silvia, Siti F.
3. Nilai 80 = Agus S, M Sopian, Sansan H, Siti K, Widi LH
4. Nilai 70 = Dani R, Rima, Rizki

REMEDIAL :

1. Nilai 50 = Nurfitriana S
2. Nilai - = Mimi Kamilah, M Madani

Jumat, 30 Oktober 2009

DAFTAR HADIR DAN NILAI SEJARAH
MAN Subang TA 2009-2010

Kelas XI IPA 2

NT (Nilai Tugas) :
1. Nilai 90 = Dani S, Dani M

NUTS (Nilai Ujian Tengah Semester) :
  • 1. Nilai 80 : Dani M, Fauzi R, M Yunus M, Solehudin Widya P,
  • 2. Nilai 70 : Abdul H, Anisa N, Anugrah AT, Dani S, Nurmawati, Ofa SA, Siti F, Elva M
  • 3. Nilai 60 : Asep S, Prayoga M, Neneng E, Nuryati, Rina NF, Sandi R, Sinta W, Vita O
REMEDIAL :
1. Nilai 50 : Deliar Nur, Efsanidia, Hilari Rizki, Ridwan J, Taufik H, Ani N
2. Nilai 40 : Ina NA, Indri SM

UNTUK BUNGA-MU

Jika bungamu kembang di dalam taman
ambilkan air lalu kau siramkan
jangan biarkan bungamu merana
merambat tanah sejadi-jadinya dipijak orang tanda tak guna

jika bungaku mewangi restu
Suntinglah segera dengan rasa mesra
Jangan tunggu hingga bungamu layu
nanti disunting orang lalu kecewa kalbu penuh cemburu

hoh insan yang tiada merasa betapa nikmat harumnya
tidak menghiraukan bunga
hoh insan yang pandai menilai akan keindahan warna aneka bunga

Sungguh beruntung bunga yang dijaga
Dipupuk dan disiramilah juga oleh org yg bijak dan mengerti
dijaga bunga sepenuh hati dari godaan si kumbang janti



ميت

لماذا لم يحاول أن يكون الإنسان لصالح الدين والوطن والأمة
下品な女の子

なぜ世界では汚れた女子生徒です。自分の存在と現実と地球の怒りの住民bencana.Daratanれる海の到着になります。
HATI ? (001)

Manusia diciptakan oleh ALLOH SWT dengan sebaik-baik rupa. manusia diberi pilihan untuk berbuat baik atau berbuat buruk. Manusialah yang mampu menentukan sesuai dengan kehendak hatinya. Hati berada pada bagian organ manusia. sifat dan karakter hati diantaranya : berkaraktek halus dan berkarakter keras. malah hati bisa-bisa lebih keras daripada batu. untuk itu upaya hati terlindung dari karakter keras maka hendaklah hati disirami dan diberi pupuk dengan "iman". banyak orang tercela dan terjerembab dalam keniscayaan lantaran tidak mampu mengelola dan mendidik yang namanya hati.
Dari segi bentuk hati memang halus tetapi dari segi esensi, hati merupakan salahsatu anggota tubuh manusia yang sangat sulit ditebak. Justru hati ini mampu menjadi temannya syaitan daripada manusia itu sendiri. Oleh karena itu berhati-hatilah dengan namanya hati. wallohu "alam.
Dunia Islam Dan Peranannya di Muka Bumi (001)

Dari berbagai penelitian yang dilakukan ilmuwan Muslim soal tanaman ,Kemudian lahirlah ilmu tentang pengobatan herbal. Dalam banyak literatur Islam di abad pertengahan, kehidupan tumbuh-tumbuhan erat kaitannya dengan ilmu kedokteran dan agronomi.
Sejak Al-Asma'i yang hidup pada 740 hingga 828, seorang ilmuwan terkenal pada masa kekhalifahan Harun Al-Rasyid menuliskan Kitab al-Nabat wa-'l-Shajar, ilmuwan Muslim tak lagi merasa ragu untuk menggunakan istilah botani.
Bahkan kemudian, para filolog Muslim menggambarkan tanaman secara sistematis. Beragam jenis tumbuhan digolongkan menurut jenisnya. Ada tanaman masuk dalam golongan pohon, bunga, sayur-sayuran, dan semak-semak. Pohon juga dibagi menurut kualitas yang dapat dimakan dari kulit dan biji buah-buahan pohon tersebut.
Karya Ibnu Juljul tentang pengobatan herbal, dipelajari pula oleh banyak ilmuwan lainnya. Di antara ilmuwan yang mempelajari karya Ibnu Juljul, adalah ahli botani yang bernama Al-Ghafiqi. Ia mengoleksi beragam jenis tumbuhan dari Spanyol maupun Afrika. Selain itu, Al-Ghafiqi juga membuat catatan yang menggambarkan secara rinci tentang jenis-jenis tumbuhan yang dikoleksinya itu. Bahkan, seorang ahli sejarah dari Barat, George Sarton, mengatakan, Al-Ghafiqi merupakan ahli botani paling cerdas pada masanya.
Sejumlah kalangan mengatakan, deskripsi tentang tumbuh-tumbuhan yang dibuat Al-Ghafiqi diakui sebagai karya paling membanggakan yang pernah dibuat seorang Muslim. Karya fenomenal Al-Ghafiqi berjudul Al-Adwiyah al-Mufradah. Buku milik Al-Ghafiqi, menginspirasi Abdullah Ibnu Ahmad Ibn Al-Baitar atau Ibnu Baitar, untuk meneliti tumbuh-tumbuhan. Ia juga dikenal sebagai salah satu ahli botani sekaligus obat-obatan di Spanyol pada abad pertengahan.
Selain terinsipirasi Al-Ghafiqi, Ibnu Baitar juga mengutip empat belas tulisan tentang obat-obatan herbal milik Ibn Juljul. Padahal, Al-Baitar merupakan ahli botani yang hebat. Terbukti, ia mengoleksi dan mencatat 1.400 jenis tanaman obat.
Catatan dan koleksi tersebut, Ibnu Baitar peroleh saat ia menjelajahi pesisir Mediteranian dari Spanyol ke Suriah. Salah satu karya Al-Baitar yang paling termasyhur berjudul Al-Mughani-fi al Adwiyah al Mufradah. Dari banyaknya para ahli botani dan medis yang mengutip karya Ibnu Juljul, menunjukkan bahwa karyanya di bidang pengobatan herbal merupakan karya hebat dan teruji. Karya Ibnu Juljul dianggap sebagai karya yang memiliki nilai tinggi.
Bahkan, karya Ibnu Juljul tak hanya menjadi rujukan ilmuwan di wilayah Andalusia, namun juga oleh ilmuwan luar negeri seperti Maroko. Kontribusi Ibnu Juljul di dunia medis, sangat berharga bagi penggunaan tanaman untuk obat, bahkan di dunia modern.
LITAROJI DAN LITAMANI (001)

Buat Adinda-adinda ku Tercinta sebagai generasi muda kalian amatlah tinggi. dan bermakna a dinda sekalian adalah penentu kepada masa kehidupan di dunia. Atas jaminan yang diberikan oleh Rasulullah SAW, kita meyakini bahwasanya masa depan Islam akan gemilang ditentukan oleh generasi muda saat ini. Sampai masanya nanti, Islam akan berada pada kedudukan yang selayaknya sebagai cahaya yang menyinari seluruh alam. Namun, kayakinan ini tidak sepatutnya menjadikan kita sekadar berpeluk matahari nun jauh disana namun semata-mata hanya pengharapan yang bukan sia-sia, bahkan kita perlu menggandakan usaha untuk memastikan wajah-wajah hari esok lebih bercahaya dan cemerlang. Usaha pemerkasaan generasi muda perlu bermula dari pembinaan generasi adinda-adinda MAN Subang, Semoga. Amin. Nah, di sinilah letaknya signifikan pembelajaran yang sungguh-sungguh adinda secara berpadu, efektif dan terkini. Coba cermati apa yang akan berlaku pada lima puluh atau sembilan puluh tahun akan datang. adinda-lah wahai generasi penentu jaman. Belajarlah dengan sungguh-sungguh.
TUGAS MANDIRI SEJARAH

1. Jelaskan dampak positif dan negatif dari kehadiran Revolusi Industri ?
2. Jelaskan lintasan sejarah munculnya kerajaan Singosari ?
TUGAS MANDIRI AQIDAH AKHLAQ

1. Jelaskan secara garis besar masalah-masalah yang bertentangan dengan Tauhid ?
2. Jelaskan beberapa perbedaan pendapat yang mencuat dalam Ilmu Kalam ?


REMEDIAL UTS SEJARAH UNTUK KELAS XI IPS 1 DAN IPS 2

1. Sebutkan nama pendiri kerajaan Singosari ?
2. Dimanakah letak kerajaan Kediri dan siapakah nama-nama rajanya ?
3. Sebutkan nama-nama raja yang pernah berkuasa di kerajaan Medang Kamulan ?
4. Siapakah pembunuh Raja Ken Arok ? jelaskan lintasan sejarahnya !
5. Sebutkan nama kitab yang menjadi sumber sejarah bagi Kerajaan Singosari ?
REMEDIAL UTS SEJARAH UNTUK KELAS XI IPA 1 DAN IPA 2

1. Kata Sejarah berasal dari "syajaroh". Makna sederhana dari "syajaroh" adalah ?...
2. Sebutkan nama-nama kerajaan Indonesia yang bercorak hindu-budha ?...
3. Sebutkan semboyan apasaja yang terjadi pada Revolusi Perancis ?...
4. Dari negara manakah munculnya Revolusi Industri ?...
5. Sebutkan salahsatu nama dari Tokoh Humanisme ?....

Kamis, 29 Oktober 2009

REMEDIAL UTS AQIDAH AKHLAK XI IPA I,II, DAN XI IPS I,II

1. Sebutkan beberapa perbedaan dalam Ilmu Kalam ?........
2. Sebutkan beberapa aliran dalam pemahaman Ilmu Kalam ?.....
3. Sebutkan salahsatu konsep keyakinan dari pandangan aliran kalam khawarij ?....
4. Siapakah pendiri aliran mu'tazilah ?....
5. Apa yang dimaksud Tauhid Rububiyah ?.....
6. Apa Fungsi dari Ilmu Kalam ?............
7. Apa sasaran dalam pembahasan Ilmu Kalam ?.....
8. Sebutkan nama lain dari Ilmu Kalam ?......
9. Sebutkan secara garis besar, masalah-masalah yang bertentangan dengan Tauhid ?......
10. Sebutkan pengertian Murtad menurut Syeikh Muhammad al-Hijaz al-Halabi ?
Karunia ALLOH SWT

Lahir di sebuah kota kecil, hiduplah sesosok bayi mungil dengan sebutan "beni dut-dut=aya kuda adut adutan". Bayi ini amat sangat di sayang oleh ibunya, sampai apapun yang ia inginkan selalu diturutinya, mulai dari makanan dan perlengkapan hidupnya. bayi ini memang bukan bayi ajaib, yang memiliki daya kemampuan nalar tinggi, akan tetapi kelebihannya hanya sebatas penurut dan "petaat sejati". sampai-sampai masalah sekecil apapun ia turuti...alhamdulillah. Sang bayi ini sangat diharapkan kehadirannya karena sang kakak sudah meninggalkan lebih dulu...mudah-mudahan aa heri....berbahagia di syurga ALLOH ...amiin.